Cara Nuyul Kubik News via Termux 2021

Cara Nuyul Kubik News via Termux 2021


Mendapatkan uang dari internet bukanlah perkara yang susah lagi di jaman NOW seperti saat ini. Ada banyak sekali cara yang bisa Anda tempuh untuk mendapatkan uang dari internet. Salah satunya adalah dari aplikasi Kubik News.

Untuk cara dapat uang dari aplikasi Kubik News ini cukuplah gampang. Anda hanya perlu menginstall aplikasi ini, lalu menjalankannya.

Seperti membaca berita, membagikan berita tersebut, dan juga menonton video. Maka, secara otomatis kegiatan Anda tersebut akan dibayar oleh Aplikasi Kubik News. Sangat mudah bukan? hehe

Eeet, tunggu dulu mhanx. Kalau kita mengikuti cara diatas, kapan kayanya coba? Yang ada cuma buang-buang waktu doang, hehe.. Oleh sebab itu, kali ini admin akan membagikan sebuah cara agar cepat dapat uang dari aplikasi Kubik, yaitu dengan cara Nuyul via Termux.

Cara Nuyul Kubik News via Termux

Ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan untuk Cara Nuyul Kubik News via Termux ini. Di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Pertama-tama silahkan Anda Download Aplikasi Termux, Kubik News, serta Packet Capture di Google Play Store terlebih dahulu. Jika sudah, install semua aplikasi tersebut seperti biasa.

2. Buka aplikasi Kubik News dan daftarkan akun Anda. Kemudian buka aplikasi Termux dan tekan tombol Volume + dan Keyboard Q. Lalu masukkan perintah script berikut:

pkg install php

3.  Selanjutnya silahkan Anda ambil Script bot Kubik nya dengan perintah seperti berikut:

git clone https://github.com/radenvodka/kubik-bot

4. Kemudian masukkan ke penyimpanan Termux dengan perintah seperti berikut:

cd kubik-bot

5. Lalu silahkan Anda edite Script Kubik News tersebut dengan perintah seperti berikut:

nano kubik.php

6. Selanjutnya silahkan Anda edit pada bagian "DeviceCode", "tk", " token", "uuid", "sign", dan juga "android_id".

?php

date_default_timezone_set('Asia/Jakarta');

require_once("sdata-modules.php");

/**

 * @Author: Umar Syaifuddin

 * @Date:   2017-12-11 17:01:26

 * @Last Modified by:   Umar Syaifuddin

 * @Last Modified time: 2018-08-17 15:13:34

*/





##################################################$

$config['deviceCode']           =

'863732035058167';

$config['tk']                           =

'ACB0NF0Im3RG7ooijmb13U5fxT6TqBt4-rtxdHRodw';

$config['token']                        =

'287a9Bd9CnuRJNuUNbx4Q0Ylp41AEtTQjFG-Ijv5Xaq9J3lo4$

$config['uuid']                         =

'be7d942553b148c4991f66a092cd4401';

$config['sign']                         =

'81a02e75bd2bd4af8a16a90fd695e7c7';

$config['android_id']                   =

'afe076ad58cd8576';

##################################################$

7. Untuk mencari kode pengguna, silahkan Anda buka aplikasi Packet Capture, lalu klik ikon seperti gambar dibawah. Dan pada pencarian kalian cari aplikasi Kubik News untuk lebih jelasnya liat gambar di bawah:


8. Lalu kalian buka aplikasi Kubik News nya lalu kalian baca 1 artikel, lalu keluar lagi dari aplikasi kubik news, dan buka lagi aplikasi packet capture nah di sana kalian klik icon "kotak merah" dan klik lalu kalian klik data terbarunya seperti pada gambar di bawah:


9. Nah setelah terbuka kalian akan melihat ada banyak data dari kubik kita lalu kalian klik salah satu dan cari kode "DeviceCode", "tk", " token", "uuid", "sign", "android_id". untuk lebih jelasnya liat gambar dibawah:


10. Jalankan Script Bot Kubik News dengan perintah.

php kubik.php

Gimana mhanx? Mudah bukan?

Oh iya, untuk menghentikan bot Kubik ini. Silahkan Anda klik tombol CTRL + C. Jika ada yang bingung, maka silahkan bertanya pada kolom komentar dibawah postingan ini.

Demikianlah tutorial yang dapat saya bagikan kali ini tentang Cara Nuyul Kubik News via Termux Terbaru 2018. Jika artikel ini bermanfaat, maka silahkan Anda bagikan ke sosial media Anda. Terima kasih dan sampai jumpa.