Cara Hack Game dengan Lucky Patcher tanpa Root

Cara Hack Game dengan Lucky Patcher tanpa Root


Cara menggunakan Lucky Patcher tanpa Root sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan. Namun, bagi yang masih belum mengerti, tentu saja akan dibuat bingung tujuh keliling. Nah, oleh sebab itu pada kesempatan kali ini admin akan berbagi tutorial tentang cara menggunakan Lucky Patcher untuk Game Online.

Lucky Patcher merupakan salah satu aplikasi untuk membobol lisensi pada aplikasi Android yang berbayar. Dengan Lucky Patcher ini, Anda dapat menggunakan aplikasi Android yang berbayar secara gratis. Namun, dengan catatan. Anda harus melakukan hack terlebih dahulu pada aplikasi tersebut.

Biasanya, istilah hack pada aplikasi Android dinamakan Cheat, yang dimana Cheat bertujuan melakukan CRACK pada aplikasi tersebut sehingga menjadi bebas untuk digunakan. Sebagai contoh adalah Cheat PUBG Mobile, yang dimana aplikasi PUBG Mobile yang sudah di Cheat memiliki kemampuan yang luar biasa, seperti tidak bisa mati dan terlihat.

Cara Hack Game Android dengan Lucky Patcher

Untuk melakukan hack Game dengan Lucky Patcher sangat mudah, seperti apa yang telah saya katakan sebelumnya. Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah-langkah berikut ini:

1. Pertama-tama silahkan Anda download aplikasi Lucky Patcher terlebih dahulu, jika Anda belum memiliki aplikasi tersebut. Jika sudah, install dan jalankan aplikasi Lucky Patcher seperti biasanya.

2. Kemudian pilihlah Game yang ingin Anda hack atau Cheat. Disini saya memilih Game Trafick Rider. Buka aplikasi Lucky Patcher dan klik menu patch.

3. Setelah terbuka, silahkan Anda klik Support patch for in App and LVL Emulation. Kemudian akan muncul beberapa pilihan, centang semuanya dan pilih terapkan.

4. Tunggu hingga proses selesai, dan muncul notifikasi sukses. Selanjutnya buka aplikasi Game Trafick Rider tadi, kemudian pergi ke Store untuk membeli item premium yang digunakan Game tersebut.

5. Jika muncul notifikasi seperti ini, maka silahkan saja Anda centang saya kemudian Save Purchase For Restore dan pilih Yes. Maka, Anda sudah membeli item premium tersebut secara gratis.

Gimana mhanx? Mudah bukan?

Demikianlah yang dapat admin bagikan kali ini tentang Cara menggunakan Lucky Patcher tanpa Root untuk Game Online. Jika Anda punya pertanyaan, maka silahkan bertanya pada kolom komentar dibawah blog ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih,