Cara Hack Billing Cyberindo dengan Cheat Engine

Cara Hack Billing Cyberindo dengan Cheat Engine


Bermain games di warnet memang sangat mengasyikkan, apalagi bermain bersama teman-teman. Tentu ada sensasi tersendiri yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.

Berbicara tentang warnet, admin jadi ingat saat masih sekolah SD dulu. Yup, dulu sewaktu masih SD admin sering sekali menghabiskan waktu di warnet bersama teman-teman untuk bermain games Point Blank.

Bahkan, sekarang ini pun admin masih suka bermain di warnet. Walaupun admin sudah Es Em Ah, hehe. Btw, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial tentang cara hack billing cyberindo dengan mudah.

Cara Hack Billing Cyberindo

Untuk melakukan hack billing cyberindo, ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan. Diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Pertama-tama silahkan Anda download Cheat Engine nya terlebih dahulu, untuk versi Cheatnya terserah mau download yang versi berapa.

2. Jalankan aplikasi Cheat Engine nya, lalu klik icon komputer, pada bagian proses list, silahkan Anda pilih proses CyberClient.exe, klik Ok.

3. Selanjutnya cek pada Enable Speedhack, dan isikan nilainya pada Speed (standar nilai nya 1.0)

Gimana mhanx? Mudah bukan?

So, kalau Anda mau memperlambat proses penghitungan waktu, nilainya bisa Anda rubah menjadi lebih kecil dari 1.0 (minsal 0.5) maka Anda dapat bermain selama 2 Jam hanya dengan membayar 1 jam saja.

Demikianlah yang dapat admin bagikan kali ini tentang Cara Hack Billing Cyberindo dengan Cheat Engine Terbaru 2018. Jika ada pertanyaan, maka bertanyalah pada kolom komentar. Semoga bermanfaat dan terima kasih,