Cara Memasang Profile Picture Guard di Facebook

Cara Memasang Profile Picture Guard di Facebook


Facebook adalah salah satu media sosial terbesar dan paling banyak digunakan saat ini. Hampir semua orang diseluruh dunia memiliki akun Facebook, termasuk saya sendiri, hehe

Seiring berjalan-nya waktu, Facebook selalu saja menambah fitur-fitur baru. Seperti salah satu fitur yang akan kita bahas kali ini, yaitu Profile Picture Guard atau Perisai Pelindung foto profil di Facebook.

Ada banyak sekali keuntungan yang Anda dapatkan dari memakai Profile Picture Guard ini. Salah satunya adalah foto profil Facebook Anda tidak bisa dicuri orang.

Nah, menarik sekali bukan? Jika Anda tertarik untuk mencobanya, berikut ini kami paparkan Cara Memasang Profile Picture Guard di Facebook Terbaru secara lengkap dan mudah di pahami oleh Anda.

Memasang Perisai Pelindung di Profil Facebook

Ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan untuk memasang Profile Picture Guard tersebut. Diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Pertama-tama silahkan Anda download terlebih dahulu Script Perisainya disini. Kemudian buka profil Facebook Anda, lalu klik kanan dan pilih "View Source".

2. Setelah itu, tekan CTR + F, kemudian tulis "access_token", dan cari token milik Anda. Contohnya seperti gambar berikut:


3. Buka script perisai yang sudah kalian download sebelumnya, dan ganti tulisan "Access token disini mhanx" dengan token milik kalian.

4. Kemudian save file tersebut, dan upload di hosting. Sebelum di upload, rename dulu file nya jadi index.php, lalu akses webnya.

5. Jika sudah diakses, maka akan tampil pemberitahuan "Sukses". Dan silahkan Anda lihat profil Facebook Anda sekarang.

Gimana mhanx? Mudah bukan!

Demikianlah yang dapat kami bagikan kali ini tentang Cara Memasang Profile Picture Guard di Facebook Terbaru. Jika Anda mengalami kesulitan saat menerapkan tutorial diatas, maka silahkan bertanya pada kolom komentar. Sekian dan terima kasih.