Cara Install Kali Linux di Android tanpa Root

Cara Install Kali Linux di Android tanpa Root


Linux merupakan salah satu OS yang paling banyak digunakan oleh para hacker. Hal ini dikarenakan OS Linux memiliki tingkat keamanan yang cukup tinggi. Selain itu OS Linux juga memiliki beberapa fitur-fitur yang canggih.

Pada dasarnya Android dan Linux adalah satu sistem yang sama. Hanya saja, Android merupakan versi minim fungsional. Yang dimana Android tidak memiliki software-software yang ada pada Linux.

Namun, meskipun begitu. Android dan Linux tetap saja satu sistem yang sama. Ngomong-ngomong soal Linux, banyak teman-teman yang meminta request tutorial tentang cara install kali linux di Android.

Dan pada kesempatan kali ini admin akan menjawab request tutorial tersebut. So, silahkan Anda simak saja tutorial Cara install kali linux di Android tanpa Root 100% berhasil terbaru.

Cara Install Kali Linux di Android Terbaru

Untuk cara install kali linux di Android sebenarnya sangat mudah sekali, namun bagi yang masih awam, tentu akan pusing. Oleh sebab itu, berikut ini adalah tutorial cara install kali linux di Android offline:

1. Pertama-tama silahkan Anda download beberapa file terlebih dahulu, seperti BusyBox Installer, Linux Deploy, dan Android VNC View.

2. Buka file BusyBox Installer, lalu kemudian pilih versi BusyBox yang ingin Anda install. Maka akan otomatis mendownload, jika berhasil, akan tampil seperti gambar berikut


3. Jalankan aplikasi Linux Deploy, kemudian tap icon panah kebawah untuk mendownload kali linux. Akan muncul beberapa konfigurasi, silahkan Anda atur atau biarkan saja default.

4. Jika Anda ingin mengaturnya, maka silahkan Anda tiru konfigurasinya seperti gambar berikut. Jika sudah sselesaika, langsung saja Anda klik Install pada bagian atas.


5. Setelah berhasil menginstal, selanjutnya silahkan Anda buka aplikasi Android VNC yang telah didownload sebelumnya. Lalu masukkan port 5900, nickname Linux dan password changeme.


Gimana mhanx? Mudah bukan?

Demikianlah yang dapat admin bagikan kali ini tentang Cara Install Kali Linux di Android tanpa Root 100% WORK terbaru. Jika ada yang bingung dengan tutorial diatas, maka silahkan bertanya pada kolom komentar. Semoga bermanfaat dan terima kasih,