Cara Mengganti Nama Facebook (FB) yang Sudah Limit

Cara Mengganti Nama Facebook (FB) yang Sudah Limit


Bermain Facebook memang sangat menyenangkan, ada banyak sekali keseruan yang bisa didapatkan saat bermain Facebook. Minsalnya saja, dapat teman baru, dapat cewek baru :v dan masih banyak lagi keseruan lainnya.

Tidak hanya itu saja mhanx, dengan Facebook kita juga dapat mencurahkan isi perasaan lewat status, atau melakukan Pansos di grup-grup maupun Fanpage. Terdengar sangat asyik bukan? Hehe Tapi, sebelum melakukan Pansos, ada baiknya Anda merubah nama FB tersebut terlebih dahulu.

Hal tersebut biar keliatan lebih keren aja sih, soalnya kalau pake nama asli, agak malu mau Pansos, hehe. Namun, untuk merubah nama fb kadang tidak bisa, sebab terjadinya limit pergantian nama.

Namun, Anda tidak perlu khawatir mhanx. Sebab, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial tentang Cara mengganti nama Facebook yang limit dengan mudah dan cepat. Jadi, buat Anda yang ingin mencobanya, berikut ulasannya.

Cara Mengganti Nama Facebook (FB) yang Sudah Limit

Seperti yang admin katakan sebelumnya, bahwa untuk cara mengganti nama akun Facebook yang sudah tidak bisa diganti sebenarnya sangatlah mudah. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Pertama-tama silahkan Anda buka Facebook melalui browser Chrome pada HP atau PC, kemudian log-in dengan email atau no HP fb Anda.

2. Kemudian silahkan Anda klik pengaturan, lalu klik informasi akun. Nah, disini akan muncul beberapa informasi, seperti email, nomor HP, nama, dan lain sebagainya. Pada bagian nama, silahkan Anda klik. Maka akan tampil tulisan kalau akun fb Anda limit dan blablabla. Silahkan saja Anda klik Pelajari selengkapnya.

3. Selanjutnya Anda akan pergi ke pusat bantuan, silahkan Anda SCROL ke bawah dan klik mengisi formulir ini untuk meminta perubahan nama dan mengonfirmasikan nama Anda.

4. Nanti akan muncul form baru, yang dimana Anda diminta untuk mengisi nama depan, tengah dan belakang. Lalu, pilih alasan perubahan, pada bagian ini admin pilih lain-lain.

5. Yang terakhir, silahkan Anda klik kirim. Maka penggantian nama akun Facebook Anda akan diproses, silahkan Anda tunggu saja sampai nama fb Anda berubah. Biasanya butuh waktu sekitar satu kali dua puluh empat jam.

Gimana mhanx? Mudah bukan?

Demikianlah tutorial singkat tentang Cara mengganti nama fb yang sudah limit menggunakan hp yang dapat admin bagikan kali ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat ea mhanx, sampai jumpa di postingan selanjutnya. Terima kasih telah membaca,