Cara Hack Akun Facebook (FB) dengan Tool MBF Termux

Cara Hack Akun Facebook (FB) dengan Tool MBF Termux



Hack FB lewat Termux MBF mungkin masih belum banyak yang tahu, sebab tutorial ini memang jarang sekali ada yang membahasnya. Berbeda dengan cara hack fb dengan teknik bruteforce, yang dimana tutorial ini sangat banyak sekali yang membahasnya.

Nah, oleh sebab itu. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial tentang cara hack fb via Termux MBF. Namun, sebelumnya apakah Anda sudah tahu tentang apa itu MBF? Jika belum, ada baiknya kalau kita bahas terlebih dahulu tentang Tool MBF tersebut. Berikut ulasan-nya.

MBF atau Multi Brute-force Facebook adalah sebuah Tools Termux yang berguna untuk mengumpulkan ID dari daftar teman Facebook dan juga anggota dari sebuah grup Facebook Anda. Secara umum, MBF mirip seperti teknik Bruteforce. Hanya saja yang membedakannya adalah, Multi Brute-force ini berkerja dengan menggunakan banyak akun atau ID dengan satu password.

Sedangkan untuk teknik Bruteforce, menggunakan banyak password dengan satu akun. Untuk tingkat keberhasilan dari teknik MBF ini sama saja seperti teknik Bruteforce yang pernah saya bagikan sebelumnya. Namun, teknik MBF ini memiliki peluang keberhasilan sedikit lebih besar, sebab menggunakan random ID.

Cara Hack Facebook dengan Tool MBF Termux

Untuk cara hack fb dengan MBF Termux ini sebenarnya tidak terlalu rumit, caranya pun hampir sama dengan teknik Bruteforce yang pernah saya share sebelumnya. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Pertama-tama silahkan buka aplikasi Termux, jika Anda belum punya, maka silahkan download terlebih dahulu aplikasi nya disini. Kemudian silahkan masukkan perintah berikut:

pkg update (enter)
pkg upgrade (enter)

2. Install python, git, mechanize, clone tool MBF, masuk ke directory MBF, dan jalankan tool MBF:

pkg install python2 (enter)
pkg install git (enter)
pip2 install mechanize (enter)
git clone https://github.com/pirmansx/mbf (enter)
cd mbf (enter)
python2 MBF.py (enter)

3. Setelah selesai melakukan instalasi tool MBF Termux, maka langkah selanjutnya adalah melakukan hack Facebook. Silahkan Anda pilih dan ketik, ada 4 pilihan yang disediakan, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Daftar Teman
  • Anggota Grup
  • ID Dari File
  • Keluar
4. Silahkan Anda pilih beberapa pilihan tersebut, disini saya memilih no 1 dan saya harus log-in terlebih dahulu ke akun Facebook untuk mengambil data dan ID Facebook yang akan kita hack.

5. Selanjutnya, silahkan Anda pikirkan kira-kira password yang sering digunakan oleh pengguna Facebook. Minsal, "Sayangku" lalu klik Enter. Maka, secara otomatis tool MBF akan mulai mencari akun Facebook teman Anda yang memiliki password Facebook "Sayangku".

6. Jika sudah menemukan, silahkan Anda copy id Facebook tersebut kemudian log-in ke Facebook. Jika berhasil, maka silahkan Anda takedown dengan mengganti password nya dengan password yang baru.


Gimana mhanx? Mudah bukan?

Demikianlah yang dapat admin bagikan kali ini tentang Cara Hack Facebook dengan menggunakan tool MBF Termux. Jika Anda punya pertanyaan, maka silahkan bertanya pada kolom komentar dibawah postingan ini. Btw, jangan lupa di share yah. Semoga bermanfaat dan terima kasih,