Cara Login Satu Akun LINE di Dua HP Android

Cara Login Satu Akun LINE di Dua HP Android


Line merupakan salah satu aplikasi chating yang cukup populer di smartphone Android. Banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk keperluan chating secara Online di Hp Android.

Tak kalah dari aplikasi chating sejenis, Line juga memiliki beberapa fitur unuik dan kelebihan yang cukup menarik, dan tentunya sangat bermanfaat sekali bagi kita para penggunanya.

Oh iya, berbicara soal aplikasi Line. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah tutorial tentang cara Login 1 akun Line di 2 hp Android.

Login Satu Akun LINE di Dua HP Android

Untuk melakukan cara Login Satu akun Line di dua HP Android, ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan. Diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Pertama-tama silahkan Anda masuk ke aplikasi Line, lalu pergi ke Settings > Account > Email Registration > kemudian isi kan akun email Anda.

2. Setelah itu pindah ke menu Phone Number, dan isikan nomor HP Anda. Jika, sudah biarkan akun login di HP pertama.

3. Untuk log-in ke HP kedua, silahkan Anda login dengan menggunakan nomor HP, hal ini bertujuan agar tetap dapat login walaupun sudah log-in di HP pertama.

Gimana mhanx? Mudah bukan?

Demikianlah tutorial singkat kali ini yang dapat saya bagikan tentang Cara Mudah Login Satu Akun LINE di Dua HP Android Terbaru. Semoga bermanfaat dan terima kasih,