Cara Hack Facebook (FB) dengan Script HTML 2021

Cara Hack Facebook (FB) dengan Script HTML 2021


Hack Facebook dengan menggunakan sebuah script, tentu saja masih asing di telinga kalian. Pasalnya teknik ini sangat jarang sekali di bongkar oleh para Hacker senior.

Baca Juga: Cara Hack Akun Facebook dengan Method Brute Force Dijamin Berhasil!

Padahal jika Anda tahu, teknik ini merupakan salah satu teknik yang cukup ampuh untuk membobol Facebook. Sebab, banyak para hacker yang menggunakan teknik ini untuk membobol Facebook dan hasilnya 70% WORK.

Keren bukan?

Nah, jika Anda tertarik dengan method hack fb ini. Maka, silahkan Anda simak baik-baik tutorial nya dibawah ini. Let's Go..

Hack Facebook (FB) dengan Script

Untuk melakukan hack Facebook dengan script, ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan. Di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Pertama-tama silahkan Anda download script hack fb-nya terlebih dahulu disini atau disini. Jika sudah, cari target fb yang ingin kalian hack.
  2. Selanjutnya ubah link fb target kalian, contohnya web.facebook.com/mantan.123 menjadi seperti graph.facebook.com/mantan.123
  3. Klik kanan lalu pilih Page View Source > Inspect, kemudian klik HTML > Properties dan cari hiden pada baris pertama, Expand dan terdapat “hidden : false”, ubah false ini menjadi “valid’.
  4. kemudian Refresh dan Anda telah masuk ke akun MANTAN atau target kamu.

Gimana mhanx? Mudah bukan? hehe

Btw, kalau gak WORK, Bodoh amat ya su :v Artikel ini cuma iseng aja, jadi jangan marah ea mhanx :) awkowkwk :v

Demikianlah yang dapat admin bagikan kali ini tentang Cara Hack Facebook (FB) dengan Script HTML Terbaru 2020. Jika ada pertanyaan? Maka, bertanyalah pada kolom komentar ea bujang, cok, tod :v Semoga bermanfaat dan terima kasih, #Respect