Cara Membuat Akun Facebook (FB) tanpa Nama 2021

Cara Membuat Akun Facebook (FB) tanpa Nama 2021


Sebagai salah satu media sosial terbesar di dunia, tentu saja Facebook memiliki keamanan yang kuat dan juga tangguh. Namun, seperti kata pepatah, sekuat apapun akar pohon itu berdiri, jika dihembus angin kencang, maka akan tumbang juga.

Jadi intinya, walaupun Facebook merupakan perusahaan yang besar dan memiliki sistem keamanan yang kuat. Namun tetap saja, dapat ditembus oleh para hacker dan orang-orang jahil.

Nah, pada postingan kali ini MhanxUs akan membagikan sebuah Tips dan Trick tentang Cara Membuat Akun Facebook (FB) tanpa Nama. Namun sebelum itu. Apakah Anda sudah tahu dengan akun tanpa nama tersebut? Jika belum, berikut ulasannya..

Baca Juga: Kumpulan Font Facebook

Apa itu Akun FB tanpa Nama (Akun Hantu)?

Akun Facebook tanpa nama atau akun hantu adalah sebuah akun yang tidak memiliki nama, (alias blank atau kosong). Lantas, apa kegunaan akun Facebook tanpa nama tersebut?

Untuk kegunaan akun Facebook tanpa nama atau akun hantu, ya, cuma buat iseng-iseng doang atau biar kelihatan keren. Tapi, bagi para Hacker (seperti saya) akun Facebook tanpa nama sangatlah dibutuhkan untuk menyembunyikan data diri agar tidak dikenal oleh orang lain.

Sebab, sebagai seorang hacker. Menyembunyikan identitas diri merupakan salah satu cara mereka untuk tidak tercyduk saat melakukan kejahatan dalam dunia cybercrime. Oleh sebab itu, cara membuat akun fb tanpa nama 2020 menjadi salah satu tutorial yang paling banyak dicari oleh para hacker.

Nah, bagi Anda para hacker maupun bukan, dan tertarik ingin memiliki akun Facebook tanpa nama (akun hantu) tersebut, maka silahkan Anda simak tutorial-nya dibawah ini.

Baca Juga: Cara Membuat Akun Facebook Overlite

Cara Membuat Akun Facebook Tanpa Nama

Untuk cara membuat akun fb tanpa nama ini sebenarnya cukup mudah, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah-langkah sederhana berikut ini:

1. Pertama-tama silahkan Anda hapus chace dan chockie pada browser milik kalian. Jika sudah, buka Facebook atau klik link berikut ini.

2. Setelah masuk, Maka akan tampil form registrasi, silahkan Anda isi semua form yang tersedia dengan benar. Lalu, klik Sign Up Now!


  • Nama: isi dengan font fb tanpa nama berikut (download font fb tanpa nama terbaru)
  • Tanggal lahir: isi dengan tgl/bulan/tahun lahir Anda
  • No/email: isi dengan nomor HP atau email Anda (kami sarankan pake email)
  • Password: isi dengan password fb Anda
  • Jenis kelamin: pilih laki-laki atau perempuan (sesuai dengan anu Anda :v)

3. Selanjutnya, akan tampil halaman verifikasi. Silahkan Anda verifikasi untuk mengaktifkan akun Facebook Anda tersebut. Jika sudah, selamat kini Anda sudah memiliki akun Facebook tanpa nama.

Gimana Mhanx? Mudah bukan?

Demikianlah tutorial sederhana kali ini yang dapat admin bagikan tentang Cara Membuat Akun Facebook (FB) tanpa Nama. Jika Anda punya pertanyaan? Maka, silahkan bertanya pada kolom komentar yang telah disediakan di bawah postingan ini. Semoga bermanfaat dan Terima kasih,