Cara Membuat Akun Facebook Overlite 2021 (Work)

Cara Membuat Akun Facebook Overlite 2021 (Work)


Cara membuat akun Facebook overlite sebenarnya sudah ada banyak sekali yang membahasnya. Namun meskipun begitu, tak sedikit pula yang masih bertanya kepada saya tentang Cara Membuat akun Facebook overlite.

Oleh karena itu, disini saya akan membahas kembali tentang tutorial tersebut secara lengkap dan mudah untuk dipahami oleh Anda semua. Sebelumnya, apakah Anda sudah tahu dengan apa itu Akun Facebook Overlite? Jika belum, berikut ulasannya.

Apa itu Akun Facebook Overlite, Kelebihan dan Kekurangannya?

Overlite adalah sebuah teknik untuk membuat akun Facebook Anda tidak bisa di buka atau tidak bisa di akses oleh orang lain. Secara sederhana, Overlite dapat di simpulkan sebagai akun Hantu, yang di mana akun tersebut tidak dapat dimuat dan dilihat oleh orang lain.

Jika ada orang lain yang mengklik akun Facebook Anda dan melihat profil Anda, maka smartphone mereka akan lag atau tidak bisa di akses. Y, begitulah kira-kiranya mhanx :v

Berbicara soal kelebihan dan kekurangan, jujur saja akun Overlite memiliki banyak sekali kelebihan. Diantaranya adalah:

  • ‌Tidak bisa dilihat oleh orang lain
  • ‌Anti report, karena gak bisa dibuka profil 
  • ‌Unik, beda dari yang lain 
  • ‌Bisa untuk ngerjain temen dan Pansos :v

Dan untuk kekurangannya, juga cukup banyak, tapi menurut saya itu semua gak masalah. Berikut kekurangan akun Overlite:

  • ‌Tidak sepenuhnya Overlite, karena masih bisa di buka dan dilihat dari web browser 
  • ‌Susah memperoleh teman
  • ‌Rawan terkena sesi, dan dibanned oleh Facebook
  • ‌Dan lainnya.....

Cara Membuat Akun Facebook Overlite Terbaru

Untuk membuat akun Facebook Overlite ini, ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Pertama-tama silahkan Anda downloads terlebih dahulu font fb Overlite nya disini atau disini. Jika sudah buka Facebook.com dan log-in dengan akun Anda.
  2. Setelah masuk ke Facebook, lalu pergi ke pengaturan > umum > nama panggilan.
  3. Kemudian copy font fb Overlite yang sudah Anda downloads sebelumnya, lalu paste di nama panggilan tersebut sampai menumpuk. Jika sudah, klik save/simpan dan lihat hasilnya.
Gimana mhanx? Mudah bukan!

Demikianlah yang dapat kami bagikan kali ini tentang Cara Membuat Akun Facebook Overlite Terbaru 100% WORK 2020. Jika ada pertanyaan? Maka silahkan berkomentar di bawah postingan ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih :)