Cara Ganti Akun Mobile Legends yang Terkena Banned

Cara Ganti Akun Mobile Legends yang Terkena Banned


Ada banyak sekali tips dan trik curang saat bermain games Mobile Legends yang tersebar di internet, seperti Cheat Drone View, Cheat skin, hingga apk Bot.

Dan tentunya, saat Anda menggunakan salah satu dari Cheat tersebut dapat menyebabkan akun Mobile Legends Anda di banned oleh Moonton.

Pastinya, hal ini akan sangat merugikan sekali buat Anda. Sebab, akun ML yang sudah lama dibangun dan sudah memiliki peringkat yang tinggi, seketika hangus hanya gara-gara menggunakan tips dan trik curang tersebut.

Namun, Anda tidak perlu khawatir. Karena disini saya akan membagikan tutorial tentang Cara Ganti Akun Mobile Legends yang Terkena Banned.

Cara Ganti Akun Mobile Legends yang Kena Banned

Untuk mengganti akun Mobile Legends yang Terkena banned cukup gampang, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah-langkah berikut ini:

1. Pertama-tama silahkan Anda buka Game Mobile Legends tersebut, dan lihat apakah akun Anda masih dibanned seperti gambar berikut.


2. Jika iya, keluar dari Game Mobile Legends. Kemudian buka pengaturan pada smartphone Anda, dan masuk ke menu Aplikasi.

3. Cari aplikasi Mobile Legends dan pilih menu penyimpanan. Lalu pilih Hapus Data dan klik Ok.


4. Selanjutnya kembali dan cari aplikasi Layanan Google Play, kemudian masuk ke menu Penyimpanan-nya. Dan pilih kelola ruang, lalu pilih Hapus Data.


5. Buka Game Mobile Legends dan tap terus-menerus pada bagian yang saya tandai seperti gambar dibawah ini.


6. Jika muncul Google Play, atau log-in akun silahkan Anda klik batalkan. Kemudian tap terus-menerus hingga tampilan loading selesai, dan tampil tampilan untuk berganti akun tanpa membuat akun baru.

7. Silahkan Anda gunakan metode apa yang ingin Anda gunakan saat log-in, disini admin menggunakan metode log-in Facebook.


8. Dan lihat hasilnya. Kini Anda telah berhasil mengganti akun Mobile Legends tanpa harus menginstal ulang.


Gimana mhanx? Mudah bukan?

Demikianlah yang dapat saya bagikan kali ini tentang Cara Ganti Akun Mobile Legends yang Terkena Banned. So, jika Anda punya pertanyaan, maka silahkan bertanya pada kolom komentar dibawah. Semoga bermanfaat dan terima kasih,