Cara Membuat Nama Profil WhatsApp (WA) Kosong / Blank

Cara Membuat Nama Profil WhatsApp (WA) Kosong / Blank


Yang namanya sosial media, pasti selalu saja ada hal yang unik. Entah itu berita, post, dan lain sebagainya. Namun, pada kesempatan kali ini saya akan bagikan hal unik yang lagi viral di media sosial WA. Yakni cara membuat Nama Profil WA blank alias kosong.

Sebenarnya nama profil blank atau kosong sudah terlebih dahulu viral di media sosial Fb. Dan saya pun sudah pernah membagikan tutorial nya pada Cara Membuat Akun Facebook tanpa Nama.

Oke, tanpa banyak basa-basi lagi. Langsung saja kita simak tutorialnya dibawah ini...

Cara Membuat Nama Profil WA Kosong/blank

Untuk membuat Nama Profil WhatsApp blank atau kosong, ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan. Diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Pertama-tama buka aplikasi WhatsApp, lalu masuk ke pengaturan, dan pilih profil. Kemudian ubah nama WA Anda dengan text putih berikut: [ ㅤㅤ ]

2. Jika sudah klik simpan, dan lihat hasilnya. Tapi, jika Anda ingin membuat foto profil WA jadi blank juga, maka silahkan Anda pasang gambar putih berikut ini, dan jangan lupa klik simpan.

Gimana mhanx? Mudah bukan?

Oke, itulah dia tutorial singkat yang dapat saya bagikan kali ini tentang Cara Membuat Nama Profil WhatsApp (WA) Kosong / Blank. Jika ada pertanyaan? Maka silahkan berkomentar dibawah blog ini. Semoga bermanfaat dan Terimakasih.